Koleksi Boneka Panda

Koleksi Boneka Panda. Pastinya pernah lihat atau paling tidak pernah dengar dong film Kungfu Panda. Entah Kungfu Panda 1, Kungfu Panda 2, atau yang terbaru Kungfu Panda 3. Dan mungkin nantinya masih akan ada film Kungfu Panda 4, 5, dan seterusnya. Selain ceritanya yang lucu karena banyak aksi komedi dan humor, sosok panda ini memang menarik. Panda yang digambarkan pemakan bambu ini mempunyai tubuh yang bongsor menggemaskan. Bagaimana kalau Panda ini diwujudkan dalam bentuk boneka? Pastinya sangat menarik untuk dimiliki ya.

Nah kali ini hyuk mengenal boneka panda lebih dekat. Boneka panda yang ini terbuat dari bahan bulu rasfur yang terkenal halus lembut, tidak mudah rontok. Boneka panda ini selain cocok untuk menambah koleksi boneka dirumah, juga cocok buat kado untuk orang-orang tersayang. Karena selain bneka panda ini body nya lucu dan menggemaskan, juga nyaman ketika dipeluk. Itu semua karena boneka panda ini berisi dakron dan silikon secara keseluruhan.

Boneka Panda Agbasya Semarang

Boneka Panda untuk bahan ini mudah sekali dalam hal perawatan. Mudah dibersihkan atau bahkan dicuci, untuk anjuran caranya bisa dibaca tips merawat dan membersihkan boneka. Dengan kualitas berstandar SNI ini pastinya awet untuk jangka panjang selama tidak digunting-gunting aja ya bonekanya. Kalau cuma dibanting-banting boneka panda ini siap menerima tantangan deh.

Boneka Panda Agbasya Semarang

Boneka Panda disini untuk bahannya biasa disebut rasfur, sama halnya seperti bahan yang dipakai untuk pembuatan karpet karakter, Boneka Bear. Boneka ini mempunyai panjang 90cm. Ukuran yang ideal untuk koleksi pajangan, untuk menemani nonton televisi, dan lainnya. 

Boneka Panda Agbasya Semarang

Karena boneka panda ini berisi dakron dan silikon secara keseluruhan, otomatis tidak perlu khawatir boneka ini tidak mudah lepek. Karena dakron yang dipadukan dengan silikon secara sifatnya akan selalu mengembang, meskipun habis digunakan untuk bantal, habis dipakai gulingan. Baca juga lucunya boneka hellokitty memakai topi.

Demikian sedikit paparan mengenai Koleksi Boneka Panda. Boneka menggemaskan pemakan bambu yang digambarkan penuh aksi kocak dalam sekuel film Kungfu Panda. Berminat untuk segera memboyong ke rumah atau memberi surprise untuk orang-orang tercinta?
Semoga bermanfaat.



Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar