Lucunya Boneka Hellokitty Memakai Topi

Lucunya Boneka Hellokitty Memakai Topi. Sebagai boneka yang evergreen atau boneka sepanjang masa, boneka hellokitty ini banyak ragam macamnya, ukurannya, bahannya, pernak perniknya, dan lain-lain. Dan seperti koleksi boneka saya yang lainnya, saya lebih menyukai boneka dengan bahan yang isinya empuk elastis, tidak lepek, bahan luar nya halus lembut. Biasanya bahan dengan kriteria seperti itu adalah velboa dan rasfur untuk bahan luarnya, dan dakron silikon untuk isi dalam boneka. 

Hampir semua boneka dan pernak-pernik yang saya miliki memiliki kriteria diatas, karena saya lebih mengkhususkan untuk mengoleksi boneka sesuai dengan kenyamanan dan keinginan saya. Nggak lucu kan kalau seandainya boneka tersebut terbuat dari bahan yang keras, gimana kita bisa nyaman untuk memeluknya? bisa-bisa kita jadi benjol ketika berbenturan secara nggak sengaja hehee.

Boneka Hellokitty Memakai Topi

Boneka apa ini?
Selain boneka Hellokitty jumbo panjang 1 meter, koleksi kali ini adalah boneka Hellokitty yang terlihat anggun dengan memakai topi. Untuk panjangnya lebih kecil, yaitu memiliki panjang 35cm dan panjang rentang tangan 60cm. Tidak terlalu kecil untuk ukuran segitu, cocok bila untuk pajangan di meja belajar, diruang keluarga, atau di tempat lainnya.

Boneka Hellokitty Memakai Topi

Berbeda dengan boneka Bear saya yang terbuat dari bahan bulu rasfur, boneka hellokitty ini dari bahan velboa yang sudah dikenal awet, halus, dan pastinya lembut ketika disentuh. 

Mudah dibersihkan
Boneka dari bahan velboa ini mudah dalam perawatan dan mudah dibersihkan. Semisal untuk menghilangkan debu yang menempel cukup di tepuk-tepuk ringan saja. Atau secara berkala dibersihkan menggunakan vacum cleaner agar ketika dipeluk dan dicium nggak ada debu yang ngikut terhirup oleh hidung. Baca juga tips merawat dan membersihkan boneka.

Karena boneka ini nggak ada matinya, artinya kedepannya masih tetap ada penggemar yang mengoleksi maka saya melihat akan makin banyak ragam boneka dan pernak-pernik Hellokitty. Bagi penggemar dan pengkoleksi Hellokitty addict pasti akan berburu ragam Hellokitty yang diinginkan. 

Menurut saya nggak ada masalah lah ya. Karena koleksi boneka itu selain untuk memuaskan keinginan hati, toh bisa  juga untuk menghias ruangan agar bisa menghadirkan suasana kehangatan dan kenyaman. Salam Boneka.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar