Ketika Pokemon Go Menjelma Jadi Boneka

Ketika Pokemon Go Menjelma Jadi Boneka. Booming nya game Pokemon Go di seluruh negara ini menjadi fenomena tersendiri akhir - akhir ini. Tidak peduli  muda maupun dewasa sama - sama larut dalam permainan dari  ini. Bahkan jauh sebelum game Pokemon Go ini resmi hadir di Playstore, pengguna sudah berusaha mencari file apk nya lewat situs - situs unduhan. Hmmm seberapa menarik sih game dari Niantic Lab, Nintendo ini sehingga bisa memukau banyak penggunanya? Pasti menarik ya, karena game ini mengharuskan penggunanya untuk keluar rumah.

Tips Cara Membungkus Kado Boneka Jumbo

Tips cara mudah membungkus kado boneka jumbo. Membungkus kado adalah suatu pekerjaan yang gampang – gampang susah. Kenapa? Kadang kita menganggap gampang hal ini namun ketika kita dihadapkan pekerjaan untuk membungkus sebuah kado jadi terasa susahnya. Nah lho. Sebenarnya tidak susah – susah banget ya, yang penting telaten dan sabar aja kuncinya. Yang penting hasilnya bisa rapi.

Lucunya Boneka Hellokitty Memakai Topi

Lucunya Boneka Hellokitty Memakai Topi. Sebagai boneka yang evergreen atau boneka sepanjang masa, boneka hellokitty ini banyak ragam macamnya, ukurannya, bahannya, pernak perniknya, dan lain-lain. Dan seperti koleksi boneka saya yang lainnya, saya lebih menyukai boneka dengan bahan yang isinya empuk elastis, tidak lepek, bahan luar nya halus lembut. Biasanya bahan dengan kriteria seperti itu adalah velboa dan rasfur untuk bahan luarnya, dan dakron silikon untuk isi dalam boneka. 

Hampir semua boneka dan pernak-pernik yang saya miliki memiliki kriteria diatas, karena saya lebih mengkhususkan untuk mengoleksi boneka sesuai dengan kenyamanan dan keinginan saya. Nggak lucu kan kalau seandainya boneka tersebut terbuat dari bahan yang keras, gimana kita bisa nyaman untuk memeluknya? bisa-bisa kita jadi benjol ketika berbenturan secara nggak sengaja hehee.

Boneka Hellokitty Memakai Topi

Boneka apa ini?
Selain boneka Hellokitty jumbo panjang 1 meter, koleksi kali ini adalah boneka Hellokitty yang terlihat anggun dengan memakai topi. Untuk panjangnya lebih kecil, yaitu memiliki panjang 35cm dan panjang rentang tangan 60cm. Tidak terlalu kecil untuk ukuran segitu, cocok bila untuk pajangan di meja belajar, diruang keluarga, atau di tempat lainnya.

Boneka Hellokitty Memakai Topi

Berbeda dengan boneka Bear saya yang terbuat dari bahan bulu rasfur, boneka hellokitty ini dari bahan velboa yang sudah dikenal awet, halus, dan pastinya lembut ketika disentuh. 

Mudah dibersihkan
Boneka dari bahan velboa ini mudah dalam perawatan dan mudah dibersihkan. Semisal untuk menghilangkan debu yang menempel cukup di tepuk-tepuk ringan saja. Atau secara berkala dibersihkan menggunakan vacum cleaner agar ketika dipeluk dan dicium nggak ada debu yang ngikut terhirup oleh hidung. Baca juga tips merawat dan membersihkan boneka.

Karena boneka ini nggak ada matinya, artinya kedepannya masih tetap ada penggemar yang mengoleksi maka saya melihat akan makin banyak ragam boneka dan pernak-pernik Hellokitty. Bagi penggemar dan pengkoleksi Hellokitty addict pasti akan berburu ragam Hellokitty yang diinginkan. 

Menurut saya nggak ada masalah lah ya. Karena koleksi boneka itu selain untuk memuaskan keinginan hati, toh bisa  juga untuk menghias ruangan agar bisa menghadirkan suasana kehangatan dan kenyaman. Salam Boneka.

Koleksi Boneka Panda

Koleksi Boneka Panda. Pastinya pernah lihat atau paling tidak pernah dengar dong film Kungfu Panda. Entah Kungfu Panda 1, Kungfu Panda 2, atau yang terbaru Kungfu Panda 3. Dan mungkin nantinya masih akan ada film Kungfu Panda 4, 5, dan seterusnya. Selain ceritanya yang lucu karena banyak aksi komedi dan humor, sosok panda ini memang menarik. Panda yang digambarkan pemakan bambu ini mempunyai tubuh yang bongsor menggemaskan. Bagaimana kalau Panda ini diwujudkan dalam bentuk boneka? Pastinya sangat menarik untuk dimiliki ya.

Nah kali ini hyuk mengenal boneka panda lebih dekat. Boneka panda yang ini terbuat dari bahan bulu rasfur yang terkenal halus lembut, tidak mudah rontok. Boneka panda ini selain cocok untuk menambah koleksi boneka dirumah, juga cocok buat kado untuk orang-orang tersayang. Karena selain bneka panda ini body nya lucu dan menggemaskan, juga nyaman ketika dipeluk. Itu semua karena boneka panda ini berisi dakron dan silikon secara keseluruhan.

Boneka Panda Agbasya Semarang

Boneka Panda untuk bahan ini mudah sekali dalam hal perawatan. Mudah dibersihkan atau bahkan dicuci, untuk anjuran caranya bisa dibaca tips merawat dan membersihkan boneka. Dengan kualitas berstandar SNI ini pastinya awet untuk jangka panjang selama tidak digunting-gunting aja ya bonekanya. Kalau cuma dibanting-banting boneka panda ini siap menerima tantangan deh.

Boneka Panda Agbasya Semarang

Boneka Panda disini untuk bahannya biasa disebut rasfur, sama halnya seperti bahan yang dipakai untuk pembuatan karpet karakter, Boneka Bear. Boneka ini mempunyai panjang 90cm. Ukuran yang ideal untuk koleksi pajangan, untuk menemani nonton televisi, dan lainnya. 

Boneka Panda Agbasya Semarang

Karena boneka panda ini berisi dakron dan silikon secara keseluruhan, otomatis tidak perlu khawatir boneka ini tidak mudah lepek. Karena dakron yang dipadukan dengan silikon secara sifatnya akan selalu mengembang, meskipun habis digunakan untuk bantal, habis dipakai gulingan. Baca juga lucunya boneka hellokitty memakai topi.

Demikian sedikit paparan mengenai Koleksi Boneka Panda. Boneka menggemaskan pemakan bambu yang digambarkan penuh aksi kocak dalam sekuel film Kungfu Panda. Berminat untuk segera memboyong ke rumah atau memberi surprise untuk orang-orang tercinta?
Semoga bermanfaat.



Koleksi Boneka Bulu Hellokitty Dress 1 Meter

Koleksi Boneka Hellokitty Dress Bulu 1 Meter. Sudah tahu boneka Hellokitty? Sudah punya koleksi bonekanya? Boneka Hellokitty adalah salah satu boneka yang tak lekang oleh jaman, cocok untuk di  koleksi. Dari dulu hingga sekarang boneka ini ada saja yang menggemari ataupun mengoleksinya. Bentuk, ukuran, jenis bahan yang digunakan pun sangat beragam seperti halnya boneka Bear. Dan boneka dari bahan velboa ataupun bulu rasfur dengan berisikan dakron silikon adalah menjadi favorit tersendiri, karena sangat nyaman untuk menemani tidur, di peluk, atau untuk di pajang di salah satu sudut ruangan dirumah atau kamar.

Konon boneka Hellokitty ini mempunyai kisah nyata tersendiri. Belum tahu? Slahkan cari artikelnya di Google ya. Namun terlepas dari benar tidaknya kisah tersebut, boneka Hellokitty ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk dikoleksi. 

Kenapa semua koleksinya terbuat dari bahan velboa/rasfur dan dakron silikon?
Karena boneka dari ini fleksibel, dalam artian bahan lunak, tidak membahayakan, empuk yang elastis, mudah di bersihkan dan mudah perawatannya. Silahkan Baca Cara Merawat Boneka. Koleksi boneka Hellokitty Dress Bulu 1 meter ini juga mudah perawatannya dan mudah dibersihkan. Karena bulunya yang seperti bunga mawar ini tidak gampang terlepas.

Boneka Hellokitty Dress Bulu 1 Meter

Intermezo
Bertempat tinggal di Semarang? Sudah pernah jalan-jalan di CFD? Setiap minggu pagi di jalan Pahlaawan samapi Simpang Lima dan Taman KB / Taman Menteri Supeno dipadati oleh para pejalan kaki yang untuk sementara waktu melupakan penatnya macet berkendaraan. Namanya juga CFD ( Car Free Day ), jalanan dan waktu di pagi hari ini memnag dikhususkan untuk berjalan kaki bebas polusi. Disamping menyehatkan, juga bisa menjadi ajang rekreasi murah meriah bersama keluarga. 

Disamping Boneka hellokitty dress bulu jumbo rok bahan rasfur bulu halus lembut, isi 100% dakron silikon dengan panjang 1 meter ini, banyak pula koleksi boneka hellokitty dengan warna dan ukuran yang lainnya, banyak pula pernak-pernik lainnya yang berbau-bau hellokitty. Misalnya Bando TV Hellokitty, Cover Galon Hellokitty, Cover kulkas Hellokitty, sampai aksesoris interior mobil Hellokitty. Semuanya layak untuk di koleksi.

Boneka Hellokitty Dress Bulu 1 Meter


Perawatannya
Karena boneka Hellokitty ini kebetulan terbuat dari bahan bulu rasfur bunga mawar, untuk membersihkannya cukup menggunakan sikat yang halus atau bisa menggunakan vacum cleaner. Sesekali jemurlah tetapi jangan di bawah sinar matahari langsung ya. Atau cukup dengan di angin-anginkan. Baca juga Lucunya boneka Hellokitty memakai topi.

Info lanjutan
Untuk info lanjutan mengenai koleksi boneka Hellokitty dan sesama penggemar boneka, bisa menghubungi saya di laman kontak. Demikian ulasan tentang koleksi Boneka Bulu Hellokitty Dress 1 meter. Salam Boneka.


Boneka Sofa Odong Karakter

Boneka Sofa Odong karakter. Manjakan si kecil dengan keceriaan. Keceriaan si kecil adalah kebahagiaan orangtua manapun. Orangtua mana yang tidak senang jika sikecil bahagia ketawa ketiwi saat bermain? Orangtua mana yang tidak sedih ketika si kecil murung, tidak ceria, cemberut? Apalagi kalau si kecil lagi sakit, aduh serasa dunia ini berhenti berputar ya.
Anak Riang, Ortu Senang.
Tak ada yang lain yang bisa membahagiakan hati orangtua, kecuali si kecil yang energik, ceria, lincah, pintar, dan menggemaskan. Segala tingkah laku si kecil akan menjadi memori tersendiri bagi para orangtua. Para orangtua pastilah berusaha untuk memberi yang terbaik untuk para putra putrinya. Karena masa kecil tidak akan pernah terulang kembali.

Boneka Sofa Odong karakter
Salah satu pilihan orangtua untuk hadiah sikecil adalah boneka sofa odong karakter. Seperti apa sih bentuknya? Bentuknya seperti odong-odong atau kuda-kudaan yang si kecil bisa naik diatasnya. 

Wah pasti tambah menggemaskan saja ya si kecil ketika naik sofa odong ini. Ayolah tampilkan gambarnya seperti apa boneka sofa odong ini. Oke baiklah.

Boneka Sofa Odong agbasya semarang

Hehee lucu ya bentuknya. Menggemaskan. Bisa dibayangkan jika si kecil bermain bersama boneka sofa odong ini. Apalagi bisa duduk nyaman diatasnya layaknya naik sepeda atau naik kuda. Bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan buat si kecil deh.

Boneka sofa odong itu ukurannya berapa dan terbuat dari bahan apa?
Boneka sofa odong ini mempunyai ukuran 50x40x40cm. Bahannya tidak berbahaya bagi si kecil, yaitu bahan velboa ( biasa untuk membuat boneka ), yang pasti lembut dan berisi dakron silikon. 

Boneka Sofa Odong agbasya semarang

Tanpa ada bahan kayu atau bahan keras lainnya yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan orangtua terhadap si kecil. Dengan berisi dakron silikon, si kecil jadi nyaman bermain tanpa takut bersentuhan dengan benda keras. Karena boneka sofa odong ini di desain untuk kenyamanan dan keamanan si kecil dalam bermain. Baca juga Pesona Karpet Karakter Yang Memikat.

Selain doraemon dan pooh, apalagi karakter yang ada?
Secara umum boneka sofa odong ini terdapat banyak karakter. Yaitu doraemon, pooh, hellokitty, keropi, mickey mouse, minnie mouse, dll.

Pastikan si kecil bermain dengn aman dan nyaman. Dan boneka sofa odong ini bisa menjadi hadiah terindah untuk si kecil. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik di menu kontak saya

Demikian artikel mengenai boneka sofa odong karakter. Salah satu pilihan kado atau hadiah untuk si kecil tecinta. Semoga bermanfaat.

Tips Merawat dan Membersihkan Boneka

Tips Merawat dan Membersihkan Boneka. Boneka adalah salah satu barang yang lucu, menggemaskan, dan disukai banyak orang, umumnya sih kaum Hawa. Biasanya penggemar boneka mengkoleksi boneka bari ukuran kecil hingga jumbo. Dari penggemar ini bisa di bagi menjadi 2 tipe, yaitu tipe yang pertama adalah penggemar boneka yang fanatik dengan karakter tertentu, sehingga ia mengoleksi boneka karakter kesayangannya dari berbagai ukuran dan pernak-perniknya. Contohnya, penggemar karakter Hellokitty, dia akan mengoleksi beragam ukuran boneka hellokitty berbagai ukuran dan pernak-perniknya.

Untuk tipe yang kedua adalah tipe penggemar boneka yang tidak fanatik terhadap suatu karakter saja. Jadi ia mengoleksi boneka beragam karakter, bermacam-macam ukuran, dan pernak-pernik yang berhubungan dengan boneka. Contohnya seorang penggemar boneka yang mengoleksi banyak karakter, misalnya boneka doraemon, hellokitty, keropi, bear,dll beserta pernak-perniknya. Asalkan yang berbau boneka, akan di koleksinya.


Para penggemar boneka pasti pernah berurusan dengan boneka koleksinya yang berdebu atau bahkan kotor. Ketika habis makan coklat, lupa mengelap tangan dengan tisu, tetapi langsung memeluk boneka. Aduh kasian si boneka jadi kotor ya.

Yang berikut adalah tips bagaimana merawat dan membersihkan boneka. Dalam artikel ini saya sempitkan saja ya untuk jenis bonekanya, saya sesuaikan dengan koleksi boneka saya saja, yaitu boneka yang terbuat dari bahan velboa, rasfur, dan dalamnya berisi dakron silikon. 

Kenapa demikian?
Karena saya suka dengan boneka dengan jenis seperti itu. Nyaman ketika dipeluk, bisa buat bantal, guling, empuk dan menggemaskan. Bukan saya saja, banyak yang menyukai boneka jenis ini.

Bagaimana cara merawat dan membersihkan boneka?
Sebelumnya, kita kategorikan terlebih dahulu boneka ini kotor yang bagaimana, karna pastinya penangannya akan berbeda pula. Mari kita simak :

1. Jika boneka hanya kotor terkena debu kita bisa membersihkannya menggunakan vacum cleaner / penyedot debu. Kalau dirumah tidak ada vacum cleaner, bisa menggunakan sikat seperti sikat yang digunakan untuk menyemir sepatu, atau gunaan sikat yang sejenis itu yang penting sikat yang berbulu lembut.

2. Jika boneka terkena noda ringan, misal bekas makanan ringan tetapi nodanya menempel erat di tubuh boneka, maka bisa di bersihkan menggunakan lap atau kanebo  yang telah dibasahi air sebelumnya. Usapkan lap atau kanebo secara halus dan searah terhadap noda yang menempel. Ulangi terus menerus sampai noda hilang.

3. Jika Boneka terkena noda yang membandel dan hampir di semua tubuh boneka, silahkan boneka dicuci. Malas cuci sendiri? jangan khawatir sekarang banyak yang menyediakan layanan cuci boneka layaknya laundry pakaian gitu. 
- Jika mencuci bonekanya menggunakan tangan, caranya adalah boneka dilapisi atau dimasukkan ke kantong / sarung kemudian masukkan ke dalam ember cucian. Isi dengan air dan campurkan deterjen secukupnya saja. Kucek-kucek boneka agar debu dan kotoran menjadi bersih. Setelah selesai, bilas bonekanya dengan air hingga bersih. Sembari dibilas, peras boneka tersebut. Joka ukuran bonekanya jumbo atau besar bisa dengan cara ditekan-tekan, kalau kurang kurang kuat bisa diinjak-injak agar air didalam boneka bisa terperas.
- Jika ingin mencuci boneka sendiri menggunakan mesin cuci, sebaiknya boneka dilapisi atau dimasukkan ke kantong, bisa menggunakan sarung. kemudian kantong ke dalam mesin cuci. Atur kecepatan mesin cuci pada kecepatan rendah saja ya. Campurkan deterjen secukupnya dan tunggulah hingga proses pencucian selesai. Hindari penggunaan softener ya biar warna boneka tidak luntur.

Menjemur Boneka
Tahap selanjutnya jika boneka di cuci adalah mengeringkannya dengan cara menjemur. Akan tetapi jangan menjemur boneka di bawah matahari langsung ya, biar warna tidak pudar. Yang penting boneka kena udara panas dan angin. Baca juga Koleksi Boneka Bear.

Setelah boneka kering, kemudian sisirlah bulu boneka menggunakan sisir yang bergigi jarang atau sikat semir yang berbulu halus. Selanjutnya boneka siap kembali menemani hari-hari kita. 

Demikian ulasan mengenai cara merawat dan membersihkan boneka. Agar koleksi boneka kita tetap terjaga kebersihannya. Semoga bermanfaat.