Koleksi Boneka Bulu Hellokitty Dress 1 Meter

Koleksi Boneka Hellokitty Dress Bulu 1 Meter. Sudah tahu boneka Hellokitty? Sudah punya koleksi bonekanya? Boneka Hellokitty adalah salah satu boneka yang tak lekang oleh jaman, cocok untuk di  koleksi. Dari dulu hingga sekarang boneka ini ada saja yang menggemari ataupun mengoleksinya. Bentuk, ukuran, jenis bahan yang digunakan pun sangat beragam seperti halnya boneka Bear. Dan boneka dari bahan velboa ataupun bulu rasfur dengan berisikan dakron silikon adalah menjadi favorit tersendiri, karena sangat nyaman untuk menemani tidur, di peluk, atau untuk di pajang di salah satu sudut ruangan dirumah atau kamar.

Konon boneka Hellokitty ini mempunyai kisah nyata tersendiri. Belum tahu? Slahkan cari artikelnya di Google ya. Namun terlepas dari benar tidaknya kisah tersebut, boneka Hellokitty ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk dikoleksi. 

Kenapa semua koleksinya terbuat dari bahan velboa/rasfur dan dakron silikon?
Karena boneka dari ini fleksibel, dalam artian bahan lunak, tidak membahayakan, empuk yang elastis, mudah di bersihkan dan mudah perawatannya. Silahkan Baca Cara Merawat Boneka. Koleksi boneka Hellokitty Dress Bulu 1 meter ini juga mudah perawatannya dan mudah dibersihkan. Karena bulunya yang seperti bunga mawar ini tidak gampang terlepas.

Boneka Hellokitty Dress Bulu 1 Meter

Intermezo
Bertempat tinggal di Semarang? Sudah pernah jalan-jalan di CFD? Setiap minggu pagi di jalan Pahlaawan samapi Simpang Lima dan Taman KB / Taman Menteri Supeno dipadati oleh para pejalan kaki yang untuk sementara waktu melupakan penatnya macet berkendaraan. Namanya juga CFD ( Car Free Day ), jalanan dan waktu di pagi hari ini memnag dikhususkan untuk berjalan kaki bebas polusi. Disamping menyehatkan, juga bisa menjadi ajang rekreasi murah meriah bersama keluarga. 

Disamping Boneka hellokitty dress bulu jumbo rok bahan rasfur bulu halus lembut, isi 100% dakron silikon dengan panjang 1 meter ini, banyak pula koleksi boneka hellokitty dengan warna dan ukuran yang lainnya, banyak pula pernak-pernik lainnya yang berbau-bau hellokitty. Misalnya Bando TV Hellokitty, Cover Galon Hellokitty, Cover kulkas Hellokitty, sampai aksesoris interior mobil Hellokitty. Semuanya layak untuk di koleksi.

Boneka Hellokitty Dress Bulu 1 Meter


Perawatannya
Karena boneka Hellokitty ini kebetulan terbuat dari bahan bulu rasfur bunga mawar, untuk membersihkannya cukup menggunakan sikat yang halus atau bisa menggunakan vacum cleaner. Sesekali jemurlah tetapi jangan di bawah sinar matahari langsung ya. Atau cukup dengan di angin-anginkan. Baca juga Lucunya boneka Hellokitty memakai topi.

Info lanjutan
Untuk info lanjutan mengenai koleksi boneka Hellokitty dan sesama penggemar boneka, bisa menghubungi saya di laman kontak. Demikian ulasan tentang koleksi Boneka Bulu Hellokitty Dress 1 meter. Salam Boneka.


Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar