Stand By Me Doraemon

Stand By Me Doraemon. Cerita tentang Doraemon memang tidak ada habisnya. Sejak kecil saya sudah melihat tayangan kartun Doraemon bersama sahabatnya, Nobita. Hingga saat ini, Doraemon masih tetap ada, bahkan baru saja di rilis film tentang Doraemon yang berjudul " Stand by Me Doraemon" yang mengisahkan tentang kehidupan Doraemon dan Nobita bersama dengan teman-temannya. Dari saya kecil sudah ada film kartun Doraemon, sampai sekarang pun ternyata masih ada dan anak-anak selalu menunggu kehadiran tokoh kartun yang mempunyai segalanya di kantong ajaibnya ya.

Nobita yang digambarkan sebagai tokoh karakter yang selalu sial, berkat sahabatnya Nobita selalu bisa mengatasi kondisi apesnya. Karena Doraemon ini selalu memberikan barang dari kantong ajaibnya untuk menolong Nobita. Asyik yaa.

Boneka Doraemon Agbasya Semarang

Eh sepertinya bukan hanya anak-anak saja kok, banyak juga orang remaja dan dewasa yang jadi penggemar karakter Doraemon dan selalu menikmati film-film nya di televisi maupun di layar lebar. Mungkin berkeinginan bisa memiliki kantong ajaib juga kali ya hehee.

Bisa dibaca juga Boneka Bear Kesayangan, Doraemon ini seakan tiada matinya. Dan layak juga untuk mengkoleksi bonekanya. Pasti para penggemar Doraemon sudah mempunyai banyak pernak-pernik nya juga ya. 

Never Ending Doraemon, mungkin itulah kata-kata yang cocok buat tokoh kartun ini. Karakter boneka sepanjang masa yang mempunyai kantong ajaib yang bisa mengeluarkan benda apa saja. Siapa saja pasti kepengen memiliki Doraemon kan, yang bisa memberikan apa saja yang kita butuhkan dan yang kita mau, hayooo ngaku heheheee..

Bahannya dari apa?
Koleksi boneka Doraemon kali ini memiliki panjang 85cm atau ukuran jumbo. Ukuran yang pas, tidak besar dan tidak pula kecil. Terbuat dari bahan velboa, seperti boneka Hellokitty yang memakai topi, bahan yang halus dan lembut. Mudah dibersihkan dan mudah perawatannya. Boneka ini berisi dakron silikon yang empuk, elastis dan mudah kembali ke bentuk semula. Baca juga tips merawat dan membersihkan boneka.

Nyaman untuk dipeluk dan cocok untuk di koleksi. Sekian dulu Cerita Boneka kali ini. Nantikan kembali Cerita - cerita Boneka di lain waktu ya. Salam Boneka.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar