Ketika Pokemon Go Menjelma Jadi Boneka

Ketika Pokemon Go Menjelma Jadi Boneka. Booming nya game Pokemon Go di seluruh negara ini menjadi fenomena tersendiri akhir - akhir ini. Tidak peduli  muda maupun dewasa sama - sama larut dalam permainan dari  ini. Bahkan jauh sebelum game Pokemon Go ini resmi hadir di Playstore, pengguna sudah berusaha mencari file apk nya lewat situs - situs unduhan.

Hmmm seberapa menarik sih game dari Niantic Lab, Nintendo ini sehingga bisa memukau banyak penggunanya? Pasti menarik ya, karena game ini mengharuskan penggunanya untuk keluar rumah.

Pokemon Go


Sedikit mengenai gambaran permainan adalah pengguna harus bergerak keluar rumah untuk mencari Pokemon, tidak hanya diam ditempat saja ya. Nah kalo begitu bisa jadi menyehatkan bukan? Kalau ingin bisa menangkap Pokemon, berjalanlah ke arah mana saja untuk mencari dan menangkapnya. Di saat si Pokemon muncul, langsung saja klik Pokemon tersebut. Kemudian pengguna akan dihadapkan dengan Pokemon tersebut di dunia nyata lho.


Lalu, Bagaimana cara menangkapnya? Mudah saja, bila om Pokemon muncul, tahan Pokeball sampai terdapat lingkaran berwarna hijau, kemudian lempar atau geser ke atas menuju Pokemon. Semakin kecil diameter lingkaran hijau, semakin besar pula kesempatan untuk menangkap si Pokemon. Tradaaa.

Setiap Pokemon yang berhasil ditangkap akan bisa menambah poin yang dimiliki. Semakin tinggi dan langka Pokemon yang berhasil ditangkap, juga akan semakin tinggi poin dan levelnya pun akan meningkat. Keren kan jika mempunyai level tinggi. Sedikit trik nih, kalo mau didatangi banyak pokemon, bisa menggunakan Incense. Incense berfungsi seperti dupa atau wangi-wangian yang bisa mengundang Pokemon untuk datang. Incense ini berfungsi dalam waktu tertentu saja, yaitu sekitar 20 menitan.

Wah sepertinya seru ya permainan Pokemon go ini, wajar saja bisa sampai booming begitu. Tertarik untuk turut larut memainkannya? Ya pastinya hati - hati ya kalau memainkannya karena saking sibuknya mencari si Pokemon ini jadi pandangan mata tidak terlepas dari layar smartphone. Tetap waspada dan peduli dengan lingkungan sekitar agar tetap aman dan nyaman.

Koleksi Pokemon


Sekarang Pokemon Go menjelma jadi boneka, biar tidak susah - susah mencarinya kesana kemari. Cukup dengan memiliki koleksi boneka Pokemon, Pokemon setiap saat bisa di ketemukan ya hehee. Boneka Pokemon ini cukup menggemaskan, karena bahannya yang lembut dan empuk elastis dan mudah perawatannya, baca juga cara merawat boneka.


Boneka Pokemon ini terbuat dari bahan velboa dan berisi full dakron silikon. Juga berlabel SNI lho. Dijamin aman dan nyaman. Cocok buat menambah koleksi, cocok juga buat pajangan dirumah ataupun di mobil, dan buat kado atau surprise buat orang-orang tercinta. Boneka Pokemon ini memiliki panjang 40cm dan lebar tangan 30cm.

Dan biar kekinian dan mengikuti jaman, tidak ada salahnya kan kalau memiliki koleksi boneka Pokemon? Hyuk berburu boneka Pokemon.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar