Boneka Sofa Odong Karakter

Boneka Sofa Odong karakter. Manjakan si kecil dengan keceriaan. Keceriaan si kecil adalah kebahagiaan orangtua manapun. Orangtua mana yang tidak senang jika sikecil bahagia ketawa ketiwi saat bermain? Orangtua mana yang tidak sedih ketika si kecil murung, tidak ceria, cemberut? Apalagi kalau si kecil lagi sakit, aduh serasa dunia ini berhenti berputar ya.
Anak Riang, Ortu Senang.
Tak ada yang lain yang bisa membahagiakan hati orangtua, kecuali si kecil yang energik, ceria, lincah, pintar, dan menggemaskan. Segala tingkah laku si kecil akan menjadi memori tersendiri bagi para orangtua. Para orangtua pastilah berusaha untuk memberi yang terbaik untuk para putra putrinya. Karena masa kecil tidak akan pernah terulang kembali.

Boneka Sofa Odong karakter
Salah satu pilihan orangtua untuk hadiah sikecil adalah boneka sofa odong karakter. Seperti apa sih bentuknya? Bentuknya seperti odong-odong atau kuda-kudaan yang si kecil bisa naik diatasnya. 

Wah pasti tambah menggemaskan saja ya si kecil ketika naik sofa odong ini. Ayolah tampilkan gambarnya seperti apa boneka sofa odong ini. Oke baiklah.

Boneka Sofa Odong agbasya semarang

Hehee lucu ya bentuknya. Menggemaskan. Bisa dibayangkan jika si kecil bermain bersama boneka sofa odong ini. Apalagi bisa duduk nyaman diatasnya layaknya naik sepeda atau naik kuda. Bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan buat si kecil deh.

Boneka sofa odong itu ukurannya berapa dan terbuat dari bahan apa?
Boneka sofa odong ini mempunyai ukuran 50x40x40cm. Bahannya tidak berbahaya bagi si kecil, yaitu bahan velboa ( biasa untuk membuat boneka ), yang pasti lembut dan berisi dakron silikon. 

Boneka Sofa Odong agbasya semarang

Tanpa ada bahan kayu atau bahan keras lainnya yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan orangtua terhadap si kecil. Dengan berisi dakron silikon, si kecil jadi nyaman bermain tanpa takut bersentuhan dengan benda keras. Karena boneka sofa odong ini di desain untuk kenyamanan dan keamanan si kecil dalam bermain. Baca juga Pesona Karpet Karakter Yang Memikat.

Selain doraemon dan pooh, apalagi karakter yang ada?
Secara umum boneka sofa odong ini terdapat banyak karakter. Yaitu doraemon, pooh, hellokitty, keropi, mickey mouse, minnie mouse, dll.

Pastikan si kecil bermain dengn aman dan nyaman. Dan boneka sofa odong ini bisa menjadi hadiah terindah untuk si kecil. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik di menu kontak saya

Demikian artikel mengenai boneka sofa odong karakter. Salah satu pilihan kado atau hadiah untuk si kecil tecinta. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar